Pariwara
Selebritas

Si Cantik Sandra Dewi Nyesel Tahun Ini Gagal Menikah

Sandra Dewi

KENDARINEWS.COM – Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri alias Sandra Dewi diketahui sudah punya pacar baru. Toh begitu, ia tetap membuka pintu buat para lelaki yang sesuai dengan kriterianya sebagai suami. Syaratnya unik, yakni menyukai animasi Disney. Pasalnya artis 32 tahun ini memang dikenal sebagai penggemar berat kar­tun tersebut, mulai dari Cinderella hingga Snow White.

“Pacar harus suka Disney. Kalau nggak ya, nggak bisa nyambung. Kalau ketemu orang yang nggak bisa menghargai aku ya sudah ya,” kata Sandra.

Ia juga mengaku ingin lekas menutup tahun. Pasalnya resolusinya untuk menikah di 2015 telah kandas.

“Kalau tahun ini sudah nggak keburu. Aku resolus­inya tahun depan aja,” cetus bintang film Quickie Express, Tarzan ke Kota dan Langit Ke-7 ini.

Namun, andaipun Sandra menikah pada 2016, ia ber­harap ada pihak sponsor yang mau membiayai resepsi pernikahannya. “Tunggu sponsor dari Disnyeland saja,” ucap Sandra lalu tertawa.

Harapan dara asal Pangkal Pinang ini untuk mendapat­kan sponsor agaknya bukan basa-basi. Pasalnya, ia beren­cana untuk menggelar pesta pernikahannya di Disneyland suatu saat nanti. “Makanya, doakan kalau aku menikah di Disneyland,” katanya.

Tak banyak yang tahu jika Sandra telah memiliki kekasih dan baru saja merayakan anniversary dua tahun. Sandra mengungkapkan sosok pria pujaannya untuk pertama kali saat mereka kencan. Foto keduanya diunggah di akun Instagram Sandra belum lama ini dan mendapat berbagai komentar dari netizen.

Jika sebelumnya hanya bersandar di bahu, kini San­dra mengunggah fotonya saat dicium mesra oleh sang pacar untuk merayakan dua tahun mereka bersama.

Happy 2nd anniversary 25-11-2015. Awhole new world with you (Dunia yang baru bersamamu),” tulis Sandra sambil membubuhkan emoji cium. Namun entah mengapa foto tersebut dihapus beberapa saat kemudian.

Sandra hanya menyisakan postingan video den­gan backsound lagu romantis yang menunjukkan hiasan berbentuk mawar. Berbagai ucapan selamat dan doa dari para penggemar pun segera memenuhi postingan si cantik itu. (rmol)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy