Pariwara
HEADLINE NEWS

Ini Akibat Berkendaraan di Tempat Sunyi, Ditodong Clurit, Motor dan Tas Melayang

KENDARINEWS, COM, KENDARI-Mujur Sukisto tak sedang mujur. Pria berusia 25 tahun yang beralamat di jalan Balai Kota II, Kadia itu kehilangan motor dan sebuah tas milik teman wanitanya pada pekan lalu. Hingga Kamis (10/12), kasus tersebut masih dalam pengembangan.

11- sunyi

Kronologis kejadian bermula saat Mujur melintasi jalan Antero Hamra, Kelurahan Bende sekitar pukul 03.30 Wita. Tiba-tiba ia bersama teman wanitanya didekati dua orang tak kenal mengendarai motor. Salah satu dari pelaku turun dan menodongkan clurit ke leher Mujur. Pelaku lalu meminta kunci motor beserta tas yang dibawa teman wanitanya. Usai mendapat barang yang dimintanya, pelaku langsung meninggalkan lokasi kejadian.

“Saya diancam akan dibunuh mereka kalau tak menyerahkan motor dan tas itu,” ujar Mujur saat memberikan kesaksian pada penyidik kepolisian. Kanitreskim Polresta Kendari, Ipda Abdul Harist mengungkapkan, kasus itu sedang dalam penyelidikan. “Kami sudah minta keterangan korban untuk mengidentifikasi ciri para tersangka yang membawa lari motornya,” jelasnya kemarin.

Akibat peristiwa tersebut, Mujur kehilangan satu unit motor Yamaha Mio j, dua unit handphone dan uang tunai sebesar Rp. 200 ribu. Kerugian korban ditaksir mencapai Rp 16 juta. (c/p7)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy