Pariwara
HEADLINE NEWS

Serahkan Diri ke Polisi, Farhat Abbas Langsung di Bui

KENDARINEWS.COM – Perseteruan antara Ahmad Dhani kontra Farhat Abbas memasuki babak baru. Yang terkini, pengacara kondang itu telah menjadi penghuni ruang tahanan Polda Metro Jaya.
1-farhat abbasYa, Kamis (1/10) pagi, tersangka kasus pencemaran nama baik melalui media sosial itu telah dijebloskan ke tahanan. Ramdan Alamsyah yang menjadi kuasa hukum Ahmad Dhani ini menuturkan, penahanan dilakukan setelah  bekas suami Nia Daniati itu menyerahkan diri ke polisi.

“Sekarang sudah ditahan di Polda Metro Jaya,” kata Ramdan Alamsyah saat dihubungi JawaPos.com, (grup kendarinews.com)  beberapa saat lalu.

Ramdan mengakui bahwa keputusan polisi menahan kliennya tentu mengejutkan. Sebab, baru sekitar pukul 07.00 pagi tadi Farhat menemui polisi setelah dinyatakan buron.

“Soalnya tadi malam kan udah banyak penyidik turun mencari di mana-mana. Mungkin dia ketakutan dan lalu menyerahkan diri,” tambahnya.

Hingga kini Ramdan baru mengetahui soal penahanan Farhat Abbas. Untuk proses selanjutnya akan diserahkan ke pihak berwajib.(ded/jpg)

 



Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendari1/public_html/wp-content/themes/flex-mag/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy