Pariwara
HEADLINE NEWS

Tampil di Tempat Esek-Esek, DJ Una Berjuang Mengubah Imej

 

Dj Una

Dj Una

KENDARINEWS.COM. — DJ Una tak mau memilih-milih tempat untuk manggung. Bagi perempuan berparas cantik ini, semua tempat bisa menjadi lokasi mengeksplor kemampuannya.

Seperti yang dilakukannya baru-baru ini. Pemilik nama lengkap Putri Una Astari ini tampil di areal Lokasari, Jakarta Barat. Sebuah tempat yang terbilang nyaman bagi kaum laki-laki itu. ”Saya tidak pernah memilah-milah lokasi,” ujar DJ Una, saat ditemui Indopos (Jawa Pos Group) di Jakarta.

Perempuan kelahiran Medan, 24 Oktober ini mengemukakan musik adalah bagian dari jiwanya. Selama ini untuk menghibur penggemarnya, dirinya akan berusaha untuk memenuhi tanggung jawabnya sebagai musisi. ”Selama itu untuk mengeksplor kemampuan bermusik kenapa nggak?” tandasnya.

Menurut Una, tidak semua lokasi yang terbilang ekstrem tidak bisa dijadikan tempat untuk menyuguhkan ekspresi sebagai seorang musisi. Bahkan, dia sadar betul bahwa lokasi Lokasari identik dengan hal yang berbau esek-esek.

Namun, tujuanya untuk tampil di hari ulang tahun pertama Newtown bukanlah untuk melampiaskan birahi laki-laki. Sebaliknya untuk menghibur penggemarnya. ”Kalau yang itu (esek-esek, Red) saya pun nggak mau, tetapi ini kan konteksnya bukan ke arah ke sana,” paparnya.

Lewat penampilanya tersebut, Una pun mencoba untuk mengubah imej dunia malam atau dunia gemerlap (dugem) tidak semua identik dengan narkoba atau esek-esek. ”Nggak semua lho dunia malam identik dengan itu, jadi jangan berpikir negatif dulu,” tegasnya.

Tidak seorang diri, dalam event tersebut ada grup musik Samsons. Ia pun tampil menyuguhkan kemampuannya bermusik. Bahkan sebelum Una telah tampil May Chan. Setelah itu menyusul grup musik Jamrud. ”Menurut aku selama itu bisa untuk mengeksplor kemampuan kita kenapa nggak? Buktinya banyak mussisi yang mau tampil,” tandasnya. (ash/jpg)


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendari1/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: [email protected] Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kendari1/public_html/wp-includes/functions.php on line 3778

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kendari1/public_html/wp-includes/functions.php on line 3778