Pariwara
HEADLINE NEWS

Siswi MAN Kolut Ini Nekat Minum Racun, karena Ulah Gurunya

Foto : Rusly/kendariNews.com -- Indah Lestari (17), siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) I Lasusua Kolut ini masih terbaring lemas setelah meminum racun rumput, karena mendapat perkataan buruk dari gurunya, Selasa (1/9).

Foto : Rusly/kendariNews.com — Indah Lestari (17), siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) I Lasusua Kolut ini masih terbaring lemas setelah meminum racun rumput, karena mendapat perkataan buruk dari gurunya, Selasa (1/9).

KENDARINEWS.COM, LASUSUA – Seorang siswi di Kolaka Utara (Kolut) Sultra, nekat untuk bunuh diri, karena ulah gurunya di sekolah. Pelajar bernama Indah Lestari (17), merupakan siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) I Lasusua dengan berani minum racun, setelah sampai di rumah, karena mendapat perkataan buruk dari gurunya.

Akibat dari racun rumput yang dikonsumsinya, membuat gadis belia itu tak sadarkan. Korban melakukan perbuatan yang tidak diingikan itu, karena lantaran sakit hati dengan pernyataan-pernyataan yang dilontarkan guru kepadanya, yang dinilainya sudah sangat keterlaluan. Indah tidak terima dengan perkataan itu, karena merasa terhina.

Setelah ditemukan pingsan, siswa kelas II MAN itu langsung dilarikan ke BLUD-RS H. M. Djafar Harun oleh orang tuanya untuk mendapatkan penanganan medis. Proses bunuh diri ini, terjadi hari ini (1/9). Saaat kendarinews.com mengunjungi Indah, kondisinya masih dalam keadaan lemas dan infus masih melekat di tangannya.

Bahkan kondisi kesehatannya sangat terganggu, karena sering muntah, akibat reaksi racun yang diminumnya. Dengan kondisi tersebut, Indah belum dapat memberikan kerangan, sebenarnya perkataan dan penghinaan apa yang dilontarkan oleh gurunya, sehingga harus mencoba membunuh diri. Orang tuanyapun masih enggan bicara, karena merasa sedih dengan kondisi anaknya. (Rusly/b)

[ads1]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy