Pariwara
HEADLINE NEWS

Sebelum Sertijab, Buwas Bongkar Perdagangan Orang

Buwas

Komjen Budi Waseso

KENDARINEWS.COM, JAKARTA — Komisaris Jenderal Budi Waseso masih membuat gebrakan sebelumnya digantikan Komjen Anang Iskandar sebagai Kabareskrim Polri hari ini, Senin (7/9). Buwas, sapaan karib Budi Waseso masih sempat mengungkap sebuah kasus besarMinggu (6/9) malam. Buwas mengatakan, timnya berhasil mengungkap sindikat perdagangan orang.

“Saya sampai kemarin malam tim saya juga berhasil mengungkap perdagangan manusia yang diungkap di suatu wilayah,” kata Buwas di Mabes Polri, Senin (7/9). Dia menambahkan, kasus ini berkaitan dengan cyber crime, narkoba dan lainnya. Namun, Buwas enggan mengumumkan detail. Dia mengatakan, nanti Komjen Anang yang akan menjelaskan ke publik.

“Tapi keberhasilan itu belum bisa kami ekspose. Nanti yang umumkan adalah Kabareskrim yang baru,” jelas Buwas. Buwas mengatakan, banyak kasus yang akan diserahkan tindaklanjutnya kepada Anang. Dia yakin, Anang akan menindaklanjutinya. “Kan ada kasus yang tertunda,” tegas Buwas. (boy/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy