Aneka

RINDU Sadari Kelemahan, Kini Baru Janjikan Kesejahteraan

Foto-HL-2

Para Paslon Bupati dan Wabup Butur saat pencabutan nomor urut/dok

KENDARINEWS.COM, BURANGA — Para Paslon bupati dan wakil bupati Buton Utara mulai gerilya menebar janji di masyarakat. Mereka rata-rata menjanjikan kemajuan pembangunan di daerah itu. Tak terkecuali Paslon Ridwan Zakariah-La Djiru (RINDU). Paslon ini, berjanji akan melakukan pengaspalan seluruh akses jalan penghubung dalam kota.

[two_third]

“Jika saya masih diinginkan untuk kembali memimpin daerah ini (Butur), seluruh jalan yang belum teraspal, saya akan aspal. Semua akses penghubung antar daerah, saya akan buka,” begitu janji Muh. Ridwan Zakariah, mantan Bupati Butur itu dihadapan masyarakat Desa Langkumbe, Kecamatan Kulisusu.

Kendati demikian, ternyata Ridwan Zakariah sadar bahwa selama 5 tahun menjabat sebagai bupati masih banyak kekurangan dan perlu dibenahi. Utamanya peningkatan kesejahteraan masyarakat, penciptaan lapangan pekerjaan. “Insya Allah semua utang-utang saya itu, kami akan tebusi sesuai dengan kemampuan kami jika terpilih sebagai bupati Butur periode 2016-2021. Saya siap berkorban untuk daerah ini,” janjinya.

Kesejahteraan masyarakat tidak terpenuhi kata Ridwan Zakariah mengakui, itu karena selama lima tahun memimpin daerah bagian utara pulau Buton ini, sering didemo. Masyarakat terus meminta agar dibangunkan jalan, tower, dan listrik.

“Semua permintaan mereka itu saya penuhi. Dulunya daerah ini susah dilalui dengan kendaraan, tidak ada jaringan telepon, dan gelap gulita. Tetapi sekarang sudah kita bisa lihat sendiri hasilnya. Perkembangannya sudah sangat luar biasa,” katanya lagi. (La Gola/b)

[/two_third]

[one_third_last][ads1][/one_third_last]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy