Pariwara
HEADLINE NEWS

PAN Tinggalkan KMP, Ternyata Rayuan si Ibu

Masinton

Masinton Pasaribu

KENDARINEWS.COM, JAKARTA — Sejumlah kalangan mengira Presiden Joko Widodo yang mengajak Partai Amanat Nasional (PAN) bergabung ke Koalisi Indonesia Hebat (KIH). Namun, ini ditampik anggota dewan dari PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu.

Menurut Masinton, justru ketua umum partainya, Megawati Soekarnoputri yang mengajak PAN untuk bergabung. “Jadi yang mengajak itu sebenarnya Ibu Mega. Dalam berbagai kesempatan bertemu Pak Zulkifli (Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan), Bu Mega ajak untuk bergabung,” ujar Masinton dalam diskusi ‘Mendadak Plin PAN’ di Jakarta, Sabtu (5/9).

Menurut Masinton, PDI Perjuangan mengajak partai pimpinan Ketua MPR itu agar bergabung karena melihat adanya kesamaan pandangan selama ini. Setelah beberapa kali tawaran disampaikan, akhirnya PAN menyetujuinya.

“Ya jadi kami Alhamdulilah saja karena PAN akhirnya bergabung dengan pemerintah,” imbuhnya. Masinton berharap dengan bergabungnya PAN akan menambah semangat baru bagi pemerintah dalam mengeluarkan kebijakan yang baik bagi masyarakat. (flo/jpnn)

[ads1]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy