HEADLINE NEWS

PAN Sedang Selingkuh, Bisa Balik Lagi

bambang-soesatyo

Sekretaris Fraksi Partai Golkar Bambang Soesatyo

 KENDARINEWS.COM, JAKARTA — Politikus Partai Golkar Bambang Soesatyo mengumpamakan langkah politik Partai Amanat Nasional (PAN) balik arah menjadi pendukung pemerintahan Jokowi-JK, mirip cinta segitiga. Dimana PAN mulai bosan dengan Koalisi Merah Putih (KMP), dan mencoba pindah ke lain hati.

“Ibarat rumah tangga, PAN bosan, bangun tidur yang dilihat itu lagi, pulang kantor lihat itu lagi. PAN pindah ke lain body. Kalau mau balik lagi, ya kami sambut,” ujar pria yang akrab disapa Bamsoet itu dalam diskusi bertema “Mendadak Plin PAN” di Cikini, Jakarta, Sabtu, (5/9).

Sebelumnya, di diskusi itu, Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Moh Nadjib menjelaskan langkah politik partainya itu sebagai upaya penyelamatan perkonomian yang sedang memburuk. Dikatakan, negara ini ditopang dua pilar penting, yakni pilar ekonomi dan pilar politik. Menurutnya, jika pilar ekonomi mulai goyah, yang ditandai dengan belum adanya tanda-tanda perekonomian membaik, maka pilar politik harus diperkuat. (sam/jpnn)

[ads1]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy