Pariwara
Hukum & Kriminal

Empat Hari di Kontrakan, Rp 17 Juta Melayang

Foto: ilustrasi

Foto: ilustrasi

KendariNews.com, Kendari — Aksi maling di malam hari masih terus berlangsung. Warga metro harus tetap waspada. Terbaru, korban pencurian yang melapor ke kepolisian adalah Muhajir Sidang (45). Pria yang mengaku sebagai seorang kepala desa di Kolaka Utara itu baru saja mengontrak sebuah rumah di Kompleks BTN Wirabuana, Anduonohu, Kecamatan Poasia harus rela kehilangan sejumlah uang dan barang berharga setelah kediamannya dibobol maling.

Senin (7/9), Muhajir yang ditemui di Mapolsek Poasia mengatakan, rumah kontrakannya itu baru empat hari dihuni. “Uang tunai Rp 17 juta dan tiga handphone lenyap dibawa pencuri,” katanya di hadapan polisi yang menerima laporannya. Sebelum kejadian, korban yang biasanya begadang lalu tertidur pukul 02.00 dinihari. Korban juga memastikan seluruh jendela dan pintu rumah telah dikunci. Muhajir sempat terbangun pada pukul 03.00 dan hendak melihat jam di handphone, namun sudah tak ada lagi. Tak hanya itu, dokumen-dokumen penting desa dan uang gaji korban dan istrinya serta dana lain buat anaknya yang penempuh pendidikan di Kendari juga raib.

“Setelah saya keluar kamar, jendela sudah terbuka karena dicungkil dari luar,” cerita Kades itu lagi. Kapolsek Poasia, Kompol Duliamin Daming saat dikonfirmasi di ruang kerjanya membenarkan adanya laporan tersebut. “Kami akan melakukan oleh tempat kejadian perkara untuk menemukan bukti pendukung dalam melakukan penyelidikan,” singkat komisaris polisi itu. (c/p15)

[ads1]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy