Pariwara
HEADLINE NEWS

Belanda, Oh Belanda…

Ekspresi Van Persie usai menerima kekalahan dari Turki 0-3 dalam lanjutan kualifikasi EURO 2015

Ekspresi Van Persie usai menerima kekalahan dari Turki 0-3 dalam lanjutan kualifikasi EURO 2015

KendariNews.com, Turki — Belanda menelan kekalahan telak dengan skor 0-3 dari Turki di lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016. Sejarah mencatat ini adalah kekalahan terbesar De Oranje di fase kualifikasi Piala Eropa sejak 1975. Saat ini Belanda ada di peringkat empat Grup A dengan nilai 10 dari delapan laga. Dua tiket lolos langsung sudah dipastikan Islandia dan Republik Ceko yang sama-sama mengoleksi nilai 19 dengan dua laga tersisa. Mereka sudah tak bisa dikejar lagi oleh Turki di urutan ketiga yang punya 12 poin.

Otomatis, jalan bagi Belanda untuk lolos hanya dengan finis ketiga, melalui jalur play-off atau mencatatkan diri sebagai peringkat ketiga terbaik. Tapi tak akan mudah juga karena mereka harus berharap Turki kehilangan angka-angka di dua partai tersisa.

” Ini sangat buruk. Kami menelan kekalahan yang sulit dipercaya,” kata Arjen Ruben, usai pertandingan.

Ada dua laga tersisa untuk Belanda berharap-harap cemas, yakni melawan Kazakhstan yang sudah dipastikan tersingkir karena menempati posisi juru kunci, dan menghadapi Ceko yang sudah dipastikan lolos. Sementara itu, Turki di lain sisi bakal menjalani dua partai tersisa dengan menghadapi Islandia dan Ceko yang sama-sama sudah lolos.  (raw)

[ads1]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy