Pariwara
Metro Kendari

Wawali La Rochelle Sebut Sinonggi Makanan Lezat

KENDARINEWS.COM.Kendari–Wakil Walikota La Rochelle, Michel Sebastier dalam kunjungannya di Kota Kendari kemarin (Jumat, 8/8) menyempatkan diri menyantap makanan khas Kendari. Awalnya melihat sinonggi, pejabat Prancis itu tak menyangka kalau penganan dari sagu itu bisa dimakan bahkan sudah menjadi makanan pokok bagi warga metro.

8-Wawali Kendari bersama Wawali la rochelle“Saya kira itu dari kayu, kenapa dimakan, bentuknya juga sangat aneh, saya dipaksa dengan protokoler baru mau mencoba, ternyata rasanya tak begitu buruk, sangat lezat,” cerita Michel melalui juru bicaranya Mr. Philips.

Ia mengaku pengalamannya selama berada di Kendari sangat fantastis. Bahkan bisa membuatnya lupa akan tragedi hilangnya koper pribadinya dalam perjalanan Malaysia menuju Indonesia untuk sampai di Kendari. “Koper saya tertukar, sesaat setelah terbang dari Malaysia tapi saya sudah melupakan itu karena di Kendari saya bahagia, bisa jalan-jalan di TPA Puuwatu yang menurut saya sangat indah untuk ukuran pembuangan sampah, orang Kendari sangat cerdas, saya bangga bisa kerjasama dengan pemerintah Kendari,” tambah pria berperawakan tinggi itu. (erlin Ipo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy