Pariwara
HEADLINE NEWS

Wali Kota Minta KONI Jangan Berharap di Pemda

Asrun

Asrun

 

KENDARINEWS.COM, KENDARI — Jumlah yang diajukan KONI untuk pelunasan bonus atlet yang meraih medali pada Porprov 2014 lalu senilai Rp1,6 miliar, membuat shock Wali Kota Kendari, Ir.Asrun. Iapun penasaran dengan pos-pos anggaran yang dianggap kekurangan oleh KONI.

“Luar biasa juga itu kalau Rp 1,6 miliar. Saya tidak mau bilang ini tidak masuk akal, tapi saya mau lihat dulu laporan pertenggungjawabannya,” katanya

Mengenai disetujui atau tidak untuk diusulkan diperubahan anggaran nanti, wali kota dua periode itu menyerahkan sepenuhnya kepada panitia anggaran. Hanya saja ia menghimbau kepada KONI agar tidak hanya berharap pada Pemda. “Harus kreatif, jangan hanya kita sepenuhnya yang tutupi, kalau perlu kita hanya menambah saja,” tandasnya.

Pasangan Musadar itu menegaskan agar semua yang diberi wewenang untuk mengelola uang negara agar hati-hati dalam menggunakannya. “Saat ini APBD kita sudah terbatas, PAD minim, yang dapat anggaran jangan sesuka hati karena bukan hanya pada rakyat kita pertanggung jawabkan, dihari akhir juga harus kita pertanggungjawabkan. Dikemanakan dan untuk apa saja,” tegasnya. (ely)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy