Pariwara
HEADLINE NEWS

Tina Nur Alam Layak Tampil di Pilgub Sultra

Isnain saat interupsi di arena Muber MKGR di Bandung,14 Agustus 2015. foto:kendarinews.com

Isnain saat interupsi di arena Muber MKGR di Bandung,14 Agustus 2015. foto:kendarinews.com

KENDARINEWS.COM,KENDARI–Banyaknya baliho Tina Nur Alam, terkait dengan kesiapannya meramaikan bursa calon gubernur,mendapat reaksi positif dari  Ketua Ormas MKGR Kabupaten Muna, Isnain Kimi. Menurutnya, rencana itu   wajar dan sangat masuk akal, karena di posisi dia kini sebagai anggota DPR RI, wakil Sultra. Secara politik  sudah membuktikan diri bahwa  sangat layak untuk maju di arena Pilgub tahun 2018.

Pilgub ke depan  menurut Isnain jangan direspon berlebihan. Apalagi dengan rencana Tina Nur Alam akan maju. Toh juga pada akhirnya akan ada seleksi politik yang dilalui, apakah layak atau tidak. Mendiskusikan terlalu berlebihan seorang pablik figur atau dikembangkan dengan orang-orang  yang takut bersaing dengan Tina Nur Alam, itu sangat salah  besar. Apalagi dikaitkan dengan jabatan suaminya sebagai  gubernur.

“Janganlah dikaitkan Tina Nur Alam dengan jabatan suaminya karena  tidak punya relevansi yang signifikan. Hal itu biarkan saja mengalir dan konsolidasi secara pribadi. Apalagi dikonsolidasikan oleh orang-orang  lain yang mengangap Tina layak gantikan suaminya. Itu artinya seleksi alam sudah berjalan, bahwa ada anggapan Tina  Nur Alam sangat layak menjadi figur calon gubernur ke depan,”tukas Isnain. (ani)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy