Pariwara
Politik

Tiga Paslon Konkep Lengkapi Kekurangan Berkas

Pilkada

ILUSTRASI

KENDARINEWS.COM, Langara — Sesuai deadline yang diberikan KPU,  hari ini (7/8) tiga bakal pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konkep akhirnya melengkapi kekurangan berkas pencalonannya.
Ketiga bakal Paslon itu, yakni H Amrullah-Andi Muhammad Lutfi (BERAMAL), pasangan  independen Ridwan Landipo-Kurdin Wahab (Rinduku Awanii) dan H Nur Sinapoy- Abdul (NUSA).

Ketua Podja pendaftaran KPU Konkep, Saefuddin mengaku, hari ini tiga Paslon  sudah melengkapi kekurangan dokumen pencalonannya sesuai dengan petujuk KPU pasca proses verifikasi berkas. “Semuanya sudah lengkapi. Hanya saja untuk diumumkan apakah masih ada kekurangan atau tidak, itu

tidak ada lagi waktunya. Tapi berkas kekurangan itu kami  tetap verifikasi lagi,” katanya saat ditemui Kendarinews, jumat (7/8).

Hasil verifkasi itu, nanti akan diumumkan hingga nanti pada proses penetapan pasangan calon. “Proses ini akan terus berjalan,  nanti pengumuman kelayakan berkas dilakukan sering dengan penetapan pasangan calon  pada 24 Agustus mendatang,” terang Saefuddin. (Yafruddin/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy