HEADLINE NEWS

Sudah Damai, Oheo-Ridwan Kembali Memanas

Oheo Sinapoy

Oheo Sinapoy bersama kader partai Golkar beberapa waktu lalu

Kendari — Perseteruan internal Partai Golkar Sultra sepertinya tidak akan pernah berakhir. Padahal, saat penentuan bakal calon untuk diusung di Pilkada sempat mereda. Itu dibuktikan dengan kedua kubu sepakat mengusung calon yang sama di lima kabupaten di Sultra untuk ikut Pilkada.

Bahkan, Oheo Sinapoy dan Ridwan Bae duduk satu meja untuk membicarakan hal itu. Pengakuan Oheo, mereka berdua bahkan sempat berpelukan, seperti saudara kandung. “Saya lupa dokumentasikan peristiwa itu. Andai ada fotonya, itu akan sangat menarik,” ujar Oheo.

Hanya persoalan kembali meruncing, setelah Ketua Golkar Sultra versi Abu Rizal Bakri, Ridwan Bae menolak mengusung Rusman Emba di Pilkada Muna. Kata dia Ridwan lebih memilih mendukung Nasir Ido (Ketua Golkar Muna). Padahal, dari sisi kekaderan, Rusman Emba jauh lebih dulu.

“Tapi kabarnya dukungan itu sekarang beralih ke pasangan Baharuddin-La Pili. Saya sudah minta beberapa pengurus untuk mengecek kebenaran informasi itu. Kalau memang mendukung pasangan itu, maka ini akan menjadi catatan menarik buat kami. Dan tidak akan kami biarkan,” terangnya.

Mantan anggota DPR RI ini menambahkan, sebenarnya akan lebih menarik kalau Rusman Emba bisa mengutarakan isi hatinya terkait persoalan ini. Bagaimanapun, dia seperti “dikhianati”. Sementara, pengabdiannya pada partai ini sudah cukup besar.

Masih soal Rusman, Oheo mengaku pernah meminta bertemu enam mata untuk membahas persoalan itu. Sayang, Ridwan menolak tawaran itu. “Sebenarnya, saya ingin kami bertiga bertemu. Kami ingin tahu apa alasan sebenarnya sehingga menolak mendukung. Padahal kami sudah pasti mendukung Rusman seratus persen,” cetusnya.

Terlepas dari bagaimana drama Pilkada ini berakhir, Pria yang menguasai beberapa bahasa asing ini berjanji akan memberi sebuah informasi yang mengejutkan dalam waktu dekat. “Dalam waktu dekat kami akan buat kejutan. Sesuatu yang tidak akan disangka oleh siapapun, termasuk kubu Ridwan Bae,” ungkap Oheo Sinapoy didampingi beberapa pengurus Golkar tingkat dua. (ing)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy