Pariwara
Edukasi

Seleksi Guru Idola ‘Kendari Pos’ Dimulai

KENDARINEWS.COM, KENDARI-Surat Kabar Harian Kendari Pos kembali menyelenggarakan seleksi Guruku Idolaku. Ajang pemilihan guru berprestasi di Sultra ini, mulai dibuka Agustus 2015.

27-GIUntuk mendorong minat guru mengikuti iven yang didukung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Sultra dan Universitas Halu Oleo ini, pihak panitia Guruku Idolaku menyelenggarakan sosialisasi di sekolah. Rabu (26/8), giliran SMAN 3 Kendari yang mendapatkan kunjungan perdana panitia.

“Iven ini  seleksinya  ketat, ada pula standar yang ditetapkan guna menjaring mereka. Adapula syarat umum seperti tahun sebelumnya bagi mereka yang ingin  berebut penghargaan guruku idolaku. ,” ungkap Nursyamsi Abidin, SE., Manager Event Organizer Kendari Pos, saat sosialisasi di SMAN 3 Kendari, kemarin.

Dijelaskan, syarat yang harus dipenuhi peserta Guruku Idolaku, yakni foto copy ijazah sarjana, foto copy KTP, foto ukurang 3×4 sebanyak 3 lembar (berwarna), surat keterangan aktif dari sekolah, surat dari kepala sekolah untuk mengikuti peserta Guruku Idolaku.

“Banyak hal yang bisa diperoleh dari iven bergengsi ini, tahun lalu, selain sertifikat penghargaan. Ada hadiah menarik serta bisa tour ke Istana Wapres. Apalagi, sertifikat yang diperoleh bisa digunakan untuk kenaikan pangkat dan sertifikasi.

Kami berharap,momen ini bisa dimanfaatkan para guru di Sultra, apalagi kegiatan ini sepenuhnya didukung Dikbud Sultra dan Universitas Halu Oleo, serta sejumlah sponsor lainnya,” tandas Nursyamsi. (myu/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy