Pariwara
HEADLINE NEWS

SBY Ajak 232 Paslon Demokrat Berjuang Menangkan Pilkada

003667500_1418297559-SBY_Rapat_Pleno_5

KETUM DPP Demokrat SBY bersama Ketua DPW PD Sultra, Muhammad Endang dan pengurus DPP PD lainnya/dok

KENDARINEWS.COM, BOGOR – Ketua Umum Partai Demokrat, Soesilo Bambang Yudhoyono berpesan kepada 232 pasangan calon kepala daerah yang diusung partainya agar bersinergi dengan pemerintah jika nantinya terpilih. Pesan itu, termasuk calon  kada yang di usung PD pada tujuh daerah penyelenggra Pilkada di Sultra 9 Desember nanti.

“Saya pesan kepada saudara, jika Insya Allah saudara tepilih agar selalu kerjasama dan jalin kemitraan dengan pejabat publik yang ada. Jalin kerjasama dengan pejabat publik yang beda partai politik, jalin dengan baik,” pesan SBY dalam sambutannya di Cipanas, Jawa Barat, Minggu (30/8).

SBY menekan agar kepentingan bangsa dan negara di atas segalanya dan harus diutamakan. Oleh karena itu, SBY meminta calon kepala daerah untuk mendahulukan kepentingan rakyat. “Karena ini untuk rakyat yang sama-sama kita cinta, kita mesti dan harus bersatu, bekerja sekuat tenaga untuk penuhi harapan dan kepentingan mereka,” katanya.

SBY juga meminta kepada seluruh calon kepala daerah untuk bekerja keras memenangkan pilkada. Menurutnya kemenangan pilkada tidak bisa dikompromikan lagi. “Kemenangan bukan suatu yang bisa dikompromikan tapi harus tetap menghormati batasan-batasan,” tegasnya.(ril/pojoksatu/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy