Pariwara
HEADLINE NEWS

Payah.! Meski Bukan Pimpinan Dewan Kendari Lagi, Tapi Terus Nikmati Fasilitas Pimpinan

mobil-dinas

ILUSTRASI

KENDARINEWS.COM, KENDARI — Tudingan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Kendari Fathmawaty Faqih dibantah keras Sekwan DPRD Kota Kendari Asni Bonea. Perseteruan ini terkait adanya pembiaran mobil dinas (Mobdis) unsur pimpinan dewan periode 2009-2014 yang tetap diakusai oleh pihak yang tidak berhak.

“Itu tidak benar. Saya telah melayangkan surat pada Suri Zazam dan Nurlin Surunudin (mantan pimpinan DPRD Kendari), sejak satu bulan setelah tidak menjabat menjadi unsur pimpinan DPRD Kota Kendari. Hanya saja, keduanya belum menyerahkan mobil itu sampai saat ini,” kata Asni saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (11/8).

Lebih tegas dikatakan bahwa pihaknya akan tetap mengembalikan mobdis itu karena¬† merupakan aset Pemkot Kendari. Hanya saja itu harus melalui proses, karena ada peralihan plat terlebih dahulu. Karena sebelumnya, dari nomor polisi empat dijit menjadi dua dijit. Setelah itu, baru Sekwan bersurat ke Pemkot untuk melakukan penarikan Aset. “Olehnya itu kita harap Pemkot bisa bersabar,” mintanya. (Akhirman/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy