Buton Utara

Paslon Butur Diperingatkan Taati Aturan Kampanye

statik.tempo.co

ILUSTRASI

KENDARINEWS.COM, BURANGA — Memasuki tahapan kampanye, Panwaslu Butur meminta pada tim sukses para paslon agar menanti semua larangan kampanye. Diantaranya, para paslon dilarang kampanye di luar jadwal yang ditentukan KPU, menghasut, dan memfitnah paslon lainnya.

“Mulai Panwascam, PPL, dan PPS akan diturunkan langsung di lapangan untuk melakukan pengawasan. Harapan kami moment kampaye yang dimulai, betul-betul digunakan untuk menyampaikan visi-misi, dan bukan untuk menghujat paslon lain,” harap Koordinator pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Panwaslu Butur Abdul Haris, Kamis (26/8).

Senada dikatakan Divisi Penanganan Pelanggaran Sabir, SP bahwa kampanye dan deklarasi sudah menjadi hak paslon dan partai pendukung. Tetapi jangan menganggu hak orang lain. “Dalam hal penyampaian dukungan dan orasi politik, tidak boleh mengandung unsur-unsur yang dapat menghina atau menghasut orang perorang untuk melakukan hal-hal yang tidak diinginkan,” harapnya. (La Gola/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy