Pariwara
Buton Utara

Panwaslu Butur Kumpulkan Timses Paslon

ILUSTRASI KAMPENYE PILKADA

ILUSTRASI KAMPENYE PILKADA

KENDARINEWS.COM, BURANGA — Memasuki tahapan kampanye Pilkada, panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Buton Utara, akan mengundang tim sukses pemenang (Timses) pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Butur. Itu dilakukan, demi untuk keamanan jalannya tahapan Pilkada yang akan berlangsung.

“Desain kampanye nanti, kami secara kelembagaan akan mengundang Timses masing-masing Paslon untuk menyamakan persepsi terkait tahapan kampanye yang akan dimulai besok. Rencananya malam ini, kami akan kumpulkan timses untuk mebahas masalah kampanye,” kata koordinator pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Panwaslu Butur Abdul Haris, Kamis (26/8).

Sebelum tahapan kampanye dimulai, pihaknya akan berkordinasi dengan tim pemenangan paslon ini. Mereka akan menyampaikan beberapa hal terkait larangan dan hal-hal yang diperbolehkan pada saat kampanye.

“Ini upaya pencegahan terhadap larangan kampaye nanti bagi paslon. Kami dari Panwas akan melakukan pengawalan melekat pada saat proses kampanye nantinya,” tegasnya. (La Gola/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy