Pariwara
HEADLINE NEWS

Objek yang Ditemukan di Pantai Saint-Andre Positif dari Boeing 777

melhores-teorias-sobre-o-desaparecimento-do-voo-mh37-da-malaysia-airlinesKENDARINEWS.COM—-KUALA LUMPUR — Menteri Transportasi Malaysia telah memastikan bahwa objek yang ditemukan di pantai di St Andre Rabu adalah flap sayap dari Boeing 777 – jenis pesawat yang sama sebagai salah satu yang menghilang.

“Ini telah diverifikasi oleh otoritas Prancis bersama-sama dengan produsen pesawat Boeing,” kata Liow Tiong Lai pada hari Minggu seperti dilansir BBC, Minggu (2/8).

Potongan itu telah dibawa ke Prancis, di mana peneliti di kota Toulouse akan berusaha untuk menentukan apakah itu berasal dari MH370 atau bukan. Mereka akan mulai bekerja Rabu ini. Fragmen dari koper yang ditemukan di pantai yang sama juga akan diperiksa.

Pusat di Toulouse juga dilibatkan dalam menganalisis puing-puing dari  penerbangan Air France AF447, yang jatuh dalam perjalanan ke Paris dari Brasil pada tahun 2009. Sebanyak 228 orang penumpang tewas dalam insiden itu.

Peneliti percaya MH370 menyimpang dari jalur perjalanan ke Beijing dan jatuh ke laut – tapi mereka tidak tahu mengapa. Pada bulan Januari pihak berwenang Malaysia menyatakan bahwa semua penumpang di dalam pesawat diperkirakan tewas.

Estimasi lokasi terakhir itu didasarkan pada “ping” yang dikirim dari pesawat dan terdeteksi oleh satelit.(BBC/ray/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy