Pariwara
HEADLINE NEWS

Nur Alam: Sudah Cukup Anak Saya Tertekan, Saya Ndak Tahu Baliho Ibu Tina

Nur Alam (kiri) bersama Hatara Jasa, saat berkunjung di Kendari. foto:dok/kp

Nur Alam (kiri) bersama Hatara Jasa, saat berkunjung di Kendari. foto:dok/kp

KENDARINEWS.COM,KENDARI–Gubernur Sultra Nur Alam mengklarifikasi    soal banyaknya baliho berhamburan soal rencana istrinya Hj Tina yang akan bertarung di bursa Cagub 2018. “Saudara tau, akhir-akhir ini tanpa saya ketahui dan tak pernah saya menduga, demikian juga dengan istri saya. Ternyata gambar-gambar dan baliho  tentang istri saya yang akan menjadi calon gubernur  sudah berdiri di seluruh wilayah Sultra. Saya ingin klarifikasi bahwa itu tak pernah saya suruh dan kami tak pernah mempersiapkan. Jangan kira sebagai sebuah keluarga, sekalipun saya gubernur lantas kami tak membicarakan.

Pernyataan Nur Alam ini disampaikan dengan tegas saat melantik Pj Bupati Konsel, Irawan Laliasa di pelataran Rujab gubernur. Menurut mantan wakil ketua DPRD Sultra ini,sudah cukup anak-anak saya tertekan atas berbagai hujatan yang muncul di media. “Jadi sekali lagi tidak pernah saya tahu,”tukas Nur Alam.

Ada pemandangan yang aneh di beberapa sudut kota dan pusat-pusat  keramaian di Sultra. Beberapa baliho milik Tina Nur Alam berhamburan. Apa maksudnya ya?  Padahal  pertarungan menuju kursi 01 Sultra masih jauh loh. Ada indikasi Tina akan maju sebagai calon gubernur, malanjutkan tongkat estafet sang suami. Dia  melakukan sosialisasi melalui berbagai media luar ruang. (ani)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy