HEADLINE NEWS

Ketum PDI-P Megawati Diharap Hadir Kampanye Pilkada di Sultra

megawati_big

KENDARINEWS.COM, KENDARI — Tahapan pemilihan kepala daerah 9 Desember nanti terus berlanjut. Semua partai pengusung, kini sedang menggalang kekuatan agar memenangkan pasangan calonnya dalam Pilkada serentak ini.

Tak terkecuali DPD PDI-P Sultra yang telah memilih dan menetapkan tim kampanyenya. Bahkan mereka berharap pada Ketum DPP PDI-P Megawati Soekarnoputri dapat hadir di Sultra dalam kampanye Pilkada serentak nanti.

Wakil Ketua DPD PDIP Sultra bidang pemenangan Pemilu Nursalam Lada merilis beberapa nama tim kampanye partainya pada Pilkada nanti. Tim kampanye tingkat Provinsi, ada nama Ketua DPD PDIP Sultra Ir Hugua yang juga Bupati Wakatobi dua periode, lalu Nursalam Lada, La Ode Ota, Muh Lutfi dan Iskandar.

Sementara untuk tim kampanye pusat sejauh ini masih dikoordinasikan. Hanya saja menurut Wakil Ketua DPRD Sultra ini, pihaknya berharap ketua umum DPP PDIP yang hadir.

” Maunya sih ibu Mega yang datang. Tapi kan ini Pilkada serentak, sehingga kecil kemungkinan bisa datang,” tutur Nursalam di ruang kerjanya, Senin (10/8). (Inong Saputra/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy