Buton Utara

Ketua KPUD Butur : Kampanye Harus Dilakukan dengan Cara-Cara Elegan

43Pemasangan pipa proyek air bersih Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Ilustrasi Kampanye

KENDARINEWS.COM, BURANGA — Pasca penetapan tiga pasangan calon kada di Buton Utara, kini akan memasuki tahapan kampanye. Tentu para tim sukses kini mulai gencar mempromosikan calon keunggulannya agar menjadi pemenang Pilkada. Kendati demikian, KPU berharap pada semua pascalon kada agar mengawasi semua timnya di lapangan.

Ketua KPUD Butur Suhuzu, MH berharap pada masing-masing calon agar mengontrol kerja-kerja simpatisan agar tidak memicu adanya konflik antar pendukung. Utamanya dalam mengemas isu kampanye. “Pada 27 Agustus nanti, sudah masuk tahapan kampanye. Saya tegaskan agar dalam pelaksanaan tahapan kampanye ini, supaya dilakukan dengan cara-cara elegan,” tegas Suhuzu dihadapan para paslon kada pasca pleno penetapan, Senin (24/8).

Menurutnya, demokrasi yang baik akan melahirkan pemimpin yang baik, tetapi itu juga tidak lepas dari upaya paslon dalam mengarahkan para pendukung. “Saya minta agar jangan saling menjatuhkan, dan melecehkan yang bisa menganggu jalannya pemilihan bupati dan wakil bupati ini. Semua yang mencalonkan diri ini adalah orang tua dan sahabat kita,” imbuhnya. (La Gola/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy