Politik

Irawan Laliasa jadi Pj Bupati Konsel…

Kendari–Bupati Konawe Selatan,H Imran akan meletakan jabatannya pada 12 agustus mendatang. Berbagai spekulasi bermunculan tentang siapa penjabat yg disiapkan untuk menahkodai konsel. Ada nama Zayat Kaimoeddin,adapula nama Irawan Laliasa. Nama terakahir ini dianggap paling berpelung karena mengetahui kondisi wilayah itu.
3-irawan

“jadi yg terkuat itu adalah Irawan Laliasa untuk menjadi Pj di Konsel. Tapi anda harus cari informasi lain ya. jangan sampai pak gubernur menjatuhkan pilihan sama yang lain,”tukas sumber di gubernuran.

Karo Humas, Drs Kusnadi yang dihubungi soal peluang Irawan akan menjadi pj konsel,tidak menampik informasi itu, tapi dia menyarankan lebih baik tunggu tanggal mainnya. “saya belum tahu apakah Irawan atau Zayat Kaimoeddin. tapi dalam waktu dekat akan ada pelantikan.

Irawan Laliasa adalah Kadis pendapatan Sultra. Ia juga pernah menjadi Karo Umum Pemprov. Sedangkan Zayat Kaimoeddin kini masih aktif sebagai Karo Pemerintahan. Jika tak ada aral, pelantikan akan digelar 13 atau 14 agustus mendatang
(ani)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy