Pariwara
Politik

Hidayatullah: Kalau Data Pemilih Aneh-Aneh, Itu Biasa

KENDARINEWS.COM, KENDARI–Ketua KPU Sultra Hidayatullah menyikapi santai soal data pemilih yang dianggap janggal oleh sebagian kalangan.

18-HearingMenurutnya selama tujuh tahun menjadi penyelenggara plus pengalaman jadi LSM memang banyak data pemilih yang aneh-aneh. Hanya saja kata dia, semua itu akan terjawab saat petugas pemutakhiran selesai melaksanakan tugas.

“Kami menjamin sekaligus memastikan petugas pemutakhiran data bekerja profesional. Semua akan terbuka, sehingga kalau ada yang kurang bisa diberi masukan,” jelas mantan Komisioner KPU Kota Kendari saat hearing dengan DPRD Sultra, Selasa (18/8/).

Untuk itu, supaya data pemilih clear pihaknya minta semua pihak ikut berpartisipasi. Bukan hanya Panwaslu, tapi juga Timses dan masyarakat.

Hidayatullah menambahkan persoalan data pemilih sangat krusial. Dan itu terjadi di tujuh kabupaten yang Pilkada. “Jadi memang butuh perhatian kita semua. Hanya satuhal bisa kami pastikan, petugas ditingkat bawah bekerja profesional,” ungkapnya. Inong

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy