Pariwara
HEADLINE NEWS

Dokter Baharuddin: Angka 3 Adalah Nomor Hoki Saya untuk Melanjutkan!!

Suasana pencabutan nomor urut di KPU Muna. foto:awal usa/kp

Suasana pencabutan nomor urut di KPU Muna. foto:awal usa/kp

KENDARINEWS.COM,RAHA–Apa makna dari nomor yang diraih para Paslon Muna saat mencabutan, Rabu (26/8)?. Mulai dari nomor 1 misalnya, pasangan Rusman Emba dan Malik Ditu menyebut bahwa nomor tersebut menjadi idaman semua orang. Ini adalah angka keberuntungan. Sebab untuk memulai sesuatu itu pasti  dengan angka satu. “Memulai perubahan itu harus dengan angka satu,”timpalnya.

Kemudian, angka satu itu mirip dengan huruf Alif. Ia berkeyakinan bahwa angka satu menjadi angka yang diridhoi Allah SWT.

Sementara itu, L Arwaha Ady Saputra yang meraih angka nomor 2 mengatakan,  nomor dua merupakan angka yang diidam-idamkan semua calon. Angka  dua identik dengan kehidupan di bumi ini. Di mana diciptakan selalu berpasangan, ada siang dan ada malam. Ada pagi dan ada sore. “Angka ini memang yang saya idam-idamkan,”sebutnya.

Sangat berbeda pula dengan penegasan  LM Baharuddin yang meraih nomor  3. Kata dia,  nomor 3 adalah yang diminta dalam doanya siang dan malam kepada Tuhan. “Kenapa saya minta nomor 3, karena nomor ini merupakan keberuntungan saya,”tukasnya.

Ia juga mengingatkan bahwa angka nomor 3 itu merupakan nomor yang digunakan saat Pilkada lima tahun lalu. “Ini berarti lanjutkan. Silahkan orang memulai dengan nomor 1 dan 2. Tapi nanti dihitungan ketiga baru bergerak,”katanya. (awn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy