Pariwara
Selebritas

Dedy Corbuzier Siapakan Show Perpisahan

DEDDY Corbuzier, 38, telah menyatakan mundur dari dunia sulap yang membesarkannya. Lalu, apa rencana Deddy setelah ini? Pada sesi wawancara di rumahnya di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, dia mengungkapkan rencana hidupnya setelah ini.

3-Deddy_Corbuzie_JP

Sebelum sepenuhnya lepas dari sulap, Deddy berencana menghadirkan pertunjukan terakhir. Yakni, sebuah show perpisahan yang spektakuler. Pada event yang rencananya dihelat Agustus itu, dia menggandeng dua pesulap dari Las Vegas untuk membantunya meninggalkan kesan mendalam di benak para penggemar.

’’Saat ini baru satu magician yang deal. Namanya belum boleh saya sebut. Satu lagi segera menyusul. Setelah show itu, saya akan benar-benar berhenti dari dunia sulap komersil,’’ tutur bapak satu anak tersebut.

Yang ditinggalkan host talk show Hitam Putih itu adalah bisnis pertunjukannya, bukan sulap sebagai hobi.

’’Saya akan tetap bermain sulap, namun tidak lagi untuk komersil,’’ tegasnya. Deddy berkeinginan mengembalikan sulap ke kodratnya, yakni seni.

Bukan hal yang selalu dikaitkan dengan sisi bisnis. ’’Nanti bisa saja saya mengunggah trik sulap melalui YouTube atau Instagram. Hanya untuk tontonan gratis,’’ ucapnya.

Tidak lagi mempersiapkan trik sulap baru untuk pertunjukan membuat Deddy merasa jauh lebih lega. Sebelum ini, trik menjadi hal terakhir yang dipikirkan sebelum tidur dan hal pertama yang direnungkan setelah bangun tidur. Kini hal itu tidak terjadi lagi. Pria setinggi 185 cm tersebut menuturkan, hidupnya jadi lebih menyenangkan.

’’Rasanya senang banget. Enggak perlu mikirin mainan lagi,’’ kata pria yang bertahan dengan gaya kepala plontos itu.

Deddy jadi memiliki banyak waktu untuk anak semata wayangnya, Azkanio Nikola Corbuzier. Ketika libur panjang tiba, orang tua kebanyakan memilih berlibur ke suatu tempat. Namun, Deddy dan Azka tidak demikian. Mereka justru memilih menghabiskan waktu bersama di rumah. Percaya atau tidak, keduanya bisa tidak keluar rumah selama dua minggu.

Deddy mengaku sebagai tipe orang rumahan. Dia jarang sekali nongkrong bersama teman-teman artis. Dia juga bukan tipe partygoer. Dugem dan mengunjungi kelab malam bukan dirinya.

’’Saya memang orang rumahan. Itu nurun ke Azka. Dua minggu di rumah itu sama sekali enggak membosankan. Kita bisa nonton TV, main game, nge-gym, masak,’’ ungkap Deddy.

Soal rencana karir, dia masih bingung. Deddy akan berusaha mencari potensi di bidang lain. Meski pendapatan di bidang lain diakui tidak sebesar acara sulap off air. ’’Satu hal pasti yang bisa saya katakan, saya tidak akan mendirikan sekolah sulap. Saya tidak punya rencana itu,’’ tegasnya. Deddy menegaskan, dirinya akan total melepaskan sulap dari ranah komersil.

Selain itu, Deddy tidak akan mencari penerus. Lagi pula, Azka yang awalnya disiapkan Deddy untuk menjadi penerusnya sudah menyatakan tidak tertarik pada dunia sulap. ’’Kalau anak saya saja sudah enggak mau, ngapain juga saya harus nurunin ilmu ke orang lain. Ya, sudah saja sampai di sini,’’ ucapnya.

Setelah tidak lagi main sulap, Deddy akan menanggalkan atributnya. Tidak ada lagi riasan mata dan baju serbahitam. Dia kembali tampil apa adanya. Namun, soal pakaian hitam, dia bilang masih akan lebih banyak mengenakannya. Bukan karena ingin tampil misterius, melainkan dia menyukai warna itu.

’’Belakangan saya sering pakai baju lain. Malah kemarin saya pakai baju superhero. Jadi, memang tidak akan selalu memakai baju hitam. Tapi, ya 80 persen tetap memilih baju hitam,’’ paparnya. (and/c15/c23/jan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy