Pariwara
Politik

Data Pemilih Meragukan, DPRD Hearing KPU dan Bawaslu

KENDARINEWS.COM,KENDARI— Komisi I DPRD Sultra menganggap perlu memanggil semua pihak terkait untuk menuntaskan persoalan data pemilih Pilkada. Pasalnya wakil rakyat menilai ada yang janggal dengan data pemilih sejumlah daerah di Sultra.

18-Hearing“Sudah menjadi pemberitaan hangat di media soal ini. Makanya perlu kami undang saudara semua untuk mengklarifikasi hal ini,” ujar Suwandi Andi, wakil Ketua Komisi I DPRD Sultra yang juga bertindak sebagai pimpinan sidang. Dia didampingi beberapa anggota Komisi I.

Hearing digelar di ruang rapat Sekretariat DPRD Sultra, Selasa (18/8/2015). Beberapa lembaga terkait yang diundang adalah KPU Sultra (diwakili Hidayatullah), Bawaslu Sultra (diwakili Hamiruddin Udu), Karo Pemerintahan Pemprov Sultra (Moh Zayat Kaimuddin) dan Perwakilan BPS Sultra.

“Data pemilih penting diclearkan supaya Pilkada benar-benar sesuai ketentuan. Dan paling penting tidak ada pihak yang merasa dirugikan nanti,” tandasnya. (Inong)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy