Politik

Baru Rinduku Awanii yang Melengkapi Perbaikan Berkas

Saefuddin

KENDARNEWS.COM, Langara — Batas waktu penyetoran kelengkapan berkas bersayaran bakal pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati hingga 7 Agustus. Hingga 6 Agustus, dari tiga bakal Paslon di Kabupaten Konawe Kepualauan, baru satu Paslon yang menyerahkan perbaikan kelengkapan berkasnya yakni, Ridwan Landipo-Kurdin Wahab (Rinduku Awanii) pada Pokja pencalonan KPU Konkep.

“Bukan hanya kekurangan dukungan KTP yang dilengkapi Paslon Rinduku, tapi berkas-berkas lain juga. Hanya saja, oleh tim Rinduku mengatakan hari terakhir (7/8) akan ditambahkan kekurangan berkas lainnya,” kata ketua Podja pendaftaran KPU Konkep Saefuddin.

Sementara dua Paslon lainnya, Beramal dan NUSA, rencananya akan diserahkan hari ini.  Batas waktunya sampai pukul 16.00 Wita. Lewat dari jadwal yang telah ditentukan, maka tidak diterimah lagi. Hingga berita ini diterbitkan siang ini, baru Paslon Rinduku menambahkan kekurangan berkasnya dukungan KTP sebanyak 1.560 dari 1.298 dukungan KTP yang harus lengkapi sesuai petujuk KPU. (Yafruddin/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy