Politik

Asrun Harap Tiga Daerah Dimenangkan PAN

ASRUN

KENDARINEWS.COM, Kendari — Ketua DPD PAN Kota Kendari Ir. Asrun menilai moment Pilkada serentak yang bakal digelar 9 Desember 2015 mendatang, menjadi peluang emas untuk merebut kekuasaan. Demi mempertahankan dominasi kader PAN sebagai Kepala Daerah di Sultra, Wali Kota Kendari ini berharap tiga daerah dari tujuh daerah penyelenggara Pilkada serentak di Sultra, dapat dimenangkan Paslon usungan PAN.

“Saya harap daerah seperti Kabupaten Wakatobi dan Konsel bisa kita rebut, terget tiga daerah lagi bisa dimenangkan oleh PAN,” katanya. Kandidat Ketua DPW PAN Sultra ini menilai peluang untuk memenangkan Pilkada, sangat terbuka lebar.  Alasannya, semua kader PAN se-Sultra sangat solit dan siap memperjuangkan partai.

Selain itu, Walikota Kendari dua periode itu berharap agar semua petahana dari PAN juga bisa bertahan dan memenangkan hati rakyat. “Makanya kita semua all out termasuk juga pa Gebernur, saya juga baru dari Raha untuk menemani Bupati Muna deklarasi,” ngakunya. Dia menambahkan bahwa cara terbaik memenangkan Pemilukada serentak ini, dengan memenangkan hati rakyat melalui pembangunan nyata. (Erlyn Ipo/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy