HEADLINE NEWS

Ada Apa Baliho Tina Berhamburan!!..

Hj Tina

Hj Tina

KENDARINEWS.COM,KENDARI–Ada pemandangan yang aneh di beberapa sudut kota dan pusat-pusat  keramaian. Beberapa baliho milik Tina Nur Alam berhamburan. Apa maksudnya ya?  Padahal  pertarungan menuju kursi 01 Sultra masihjauh loh. Ada indikasi Tina akan maju sebagai gubernur, malanjutkan tongkat estafet sang suami. Dia  melakukan sosialisasi melalui berbagai media luar ruang sebagai  calon gubernur Sultra 2018-2023.

Banyaknya baliho Tina  itu mulai ditanggapi masyarakat. Ada yang bersuara minorr, ada pula  yang memuji.  Yang menarik, Ketua Kerukunan Kuluarga Sulawesi Tenggara (KKST) Pusat Jakarta, HM La Ode Djeni Hasmar secara terbuka memberikan dukungan terhadap tampilnya kader perempuan untuk memimpin Sultra ke depan.

“Sewaktu ke Kota Baubau untuk mengikuti halal bi halal saya melihat gambar ibu Tina Nur Alam sudah terpasang di
mana-mana. Saya bertemu banyak orang dan berdiskusi soal itu ternyata kerinduan akan tampilnya perempuan memimpin Sultra begitu besar,” kata HM La Ode Djeni Hasmar via telepon selularnya.

Berbeda dengan respon masyarakat Kendari, Fajar. Dia justru pesimis dengan tampilnya Tina di bursa cagub yang masih tiga tahun lagi. “Lelucon apa ini loh. ndak elok. masyarakat pilih dia untuk memperjuangkan warga Sultra  dari keterpurukan ekonomi, justru dia memanfaatkan lagi untuk mengejar kursi gubernur. Ini harus disikapi oleh masyarakat,”tukasnya. (ani)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy