Pariwara
Olahraga

Dikukuhkan Ketua Umum PB Perkemi, Pengurus Kempo Sultra Periode 2018-2022 Resmi Dilantik

Ketua Perkemi Sultra, Harmin Ramba menerima bendera dari Ketua Umum PB Perkemi, Saifudin Aswari Rivai saat acara pelantikan.

KENDARIPOS.CO.ID — Pengurus Persaudaraan Beladiri Kempo Indonesia (Perkemi) Sulawesi Tenggara (Sultra) masa bhakti 2018 – 2022 dikukuhkan. Seremoni pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Umum PB Perkemi Saifudin Aswari Rivai di Hotel Clarion, Senin (19/11/2018) siang.

“Selamat terhadap ketua terpilih dan seluruh pengurus baru. Ini adalah pelantikan terbaik di seluruh Indonesia. Apalagi ketuanya bergelar Doktor,” kata Ketua Umum PB Perkemi Saifudin Aswari Rivai saat memberi sambutan.

Saifuddin menginginkan Harmin Hamra yang terpilih sebagai ketua umum Perkemi Sultra bisa mengembalikan kejayaan Sultra dalam meraih medali disetiap even khususnya diajang Pekan Olahraga Nasional (PON). “Kempo memang hampir diseluruh daerah menjadi cabor unggulan. Pertahankan dan harus terus berjaya,” katanya.

Sementara itu, Ketua Perkemi Sultra Harmin Ramba mengucapkan terima kasih kepada Ketua KONI bersama jajaran dan pengcab Perkemi yang memberikan kepercayaan. Harmin juga bersyukur proses pelantikan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Perkemi, Saifudin Aswari Rivai yang datang bersama pendiri Perkemi, Indra Kartasasmita.

“Ini merupakan amanah. Kedepan ada pelaksanaan Porprov Pra PON di Banjarmasin dan PON di Papua. Kita harus bisa tampil gemilang. Saya ingat 1996 Kempo 1 emas 1 perunggu dan 2016 di Bandung meraih perak,” jelasnya.

Foto bersama pengurus yang baru saja dilantik.

Kepala Biro Kerjasama Dan Komunikasi Publik Setda Sultra ini menuturkan, pasca proses pelantikan pihaknya akan langsung bergerak melakukan konsulidasi diseluruh kabupaten dan kota. “Kita harus bersatu. Hilangkan semua perbedaan demi meraih prestasi terbaik,” sambungnya.

Sementara itu Sekum KONI Sultra, Eryckson Ludji mengatakan Kempo sebagai salah satu dari delapan cabor olahraga unggulan di Sultra diharapkan bisa kembali menyumbang mmedali terbaik di PON 2020 Papua. “Tidak mudah meraih medali diajang nasional. Bagi pengurus yang baru dilantik harus punya semangat dan bisa mewujudkan emas,”katanya. (imn)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: [email protected] Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kendari1/public_html/wp-includes/functions.php on line 3778

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kendari1/public_html/wp-includes/functions.php on line 3778