Pariwara
Politik

Maju Lagi, Umar Arsal Siap Lanjutkan Perjuangan

Umar ArsalL

KENDARIPOS.CO.ID — Kontestasi pemilihan calon anggota legislatif (Pilcaleg) tersisa tujuh bulan lagi. Tak heran, para kandidat yang akan berkompetisi mulai mempersiapkan diri tak terkecuali Umar Arsal. Dengan segala kesiapannya, anggota DPR RI ini cukup optimis bisa terpilih kembali. Keyakinannya itu bukan tanpa alasan. Selama menjadi perwakilan masyarakat Sultra di senayan, ia telah banyak memberi kontribusi dan sumbangsih pada daerah. “Saya hanya menjalankan tugas. Hasilnya, biarlah masyarakat yang menilai. Saya hanya bisa berdoa dan serahkan pada masyarakat Sultra,” kata Umar Arsal.

Politisi Partai Demokrat ini mengaku bekerja tulus. Apalagi keberadaannya di senayan, memang tak lain untuk menjadi corong aspirasi masyarakat Sultra. Untuk bisa membuahkan hasil yang baik, ia selalu total dalam menjalankan perannya.

“Niat saya tulus, tidak ada tendensi apapun sebab itu sudah menjadi tugas saya sebagai pengemban amanat masyarakat. Kerja-kerja yang saya lakukan berkat keyakinan teguh dan dukungan serta doa restu masyarakat Sultra,” ujarnya.

Keinginannya maju kembali sambungnya, tak lain untuk melanjutkan perjuangan yang selama ini telah dilakukan dan dirintisnya. Dengan begitu, apa yang telah dibangunnya tetap berkelanjutan. “Saya ingin mewakafkan diri bagi masyarakat Sultra sehingga lebih baik lagi ke depannya,” tuturnya.

Saat ini, ia mengaku masih fokus melaksanakan kegiatan sosial bersama rumah aspirasinya di seluruh jazirah Sultra. Dalam setiap kegiatannya, ia belum ingin melakukan sosialisasi. Sebab masa kampanye baru akan dimulai tanggal 23 September. (c/wan)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top