Pariwara
Selebritas

Penyesalan Terbesar Roro Fitria

Roro Fitria

Roro Fitria tak bisa membendung air matanya saat menjalani sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (24/7). Artis sensasional ini menangis karena merasa gagal mengemban amanah sebagai duta antinarkoba.

“Saya minta maaf tidak bisa mengemban kepercayaan sebagai duta anti narkoba dengan baik, sebesar-besarnya saya mohon maaf,” kata Roro Fitria. Roro pun mengakui kesalahannya karena mengecewakan instansi pemerintah yang menaruh percaya padanya.

Dia kemudian mengimbau agar rekan-rekan seprofesi di dunia hiburan menjauhi narkoba. “Jadi, jangan gunakan narkoba. Dan tidak bisa dipungkiri saya sangat sedih, saya sangat menyesal. Permohonan maaf saya sebesar-besarnya saya haturkan kepada mama untuk papa almarhum dan temen-temen semuanya,” lanjutnya sambil menangis.

Diketahui, Roro Fitria ditangkap di rumahnya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, pada 14 Februari lalu. Dalam dakwaan terungkap bahwa dia ditangkap ketika sedang menunggu pesanan sabu atas nama Ibu kandungnya, Hj.Retno, dari YK dengan perantara seorang pria berinisial WH.

Ketika itu Roro memesan sabu seberat dua gram dengan harga 5 juta rupiah. Dengan perincian, Rp 4 juta untuk sabu dan Rp 1 juta untuk jasa kurir. Atas tindakannya itu, Roro terancam 20 tahun penjara. (yln/JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top