Ekonomi & Bisnis

OJK Sultra Mudahkan Pengaduan Konsumen

KENDARIPOS.CO.ID — Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sultra merupakan lembaga yang berfungsi mengatur dan mengawasi sektor jasa keuangan, serta melindungi seluruh masyarakat pengguna produk dan jasa keuangan. Fungsi melindungi adalah tanggung jawab OJK Sultra khususnya bagian Edukasi dan Perlindungan Konsumen (EPK).

Kepala OJK Sultra M. Fredly Nasution mengatakan, peran melindungi bertujuan untuk menjaga trust masyarakat melalui pelayanan konsumen, yaitu penerimaan informasi, pemberian informasi, dan layanan pengaduan. “Selain datang langsung ke kantor OJK Sultra, layanan konsumen dapat melalui media telepon di nomor 157, untuk wilayah Sultra tinggal menambahkan kode area menjadi (0401) 157 serta melalui e-mail: konsumen@ojk.go.id,” jelasnya, Rabu (10/7).

Warga yang mengadukan permasalahannya di Kantor OJK Sultra, Rabu (10/7).
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy