Edukasi

Dibuka 10-15 Juli 2019, CMB yang Lulus SBMPTN Wajib Daftar Ulang Online

Peserta SBMPTN saat Ujian Tertulis Berbasis Komputer (UTBK) yang dilaksanakan di Kampus Tridharma Universitas Halu Oleo, beberapa waktu lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Sebanyak 4 ribuan pendaftar Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri dinyatakan lulus sebagai Calon Mahasiswa Baru (CMB) Universitas Halu Oleo (UHO) tahun akademik 2019/2020. Setelah lulus, CMB UHO wajib melakukan pendaftaran ulang secara online yang dibuka sejak kemarin (10/7) hingga 15 Juli mendatang.

Pendaftaran ulang dapat dilakukan melalui laman resmi UHO di uho.ac.id. Hal itu disampaikan Wakil Rektor I (WR I) Bidang Akademik UHO, Dr. La Hamimu. “Berdasarkan data yang kita miliki, mahasiswa yang lulus SBMPTN cukup banyak, bahkan melebihi kuota yang kita sediakan,” jelasnya, Rabu (10/7).

La Hamimu menjelaskan, kuota yang disediakan di SBMPTN UHO sebesar 30 persen. Tetapi jumlah tersebut bertambah dikarenakan tidak terpenuhinya jumlah kuota yang ada di jalur SNMPTN yang telah dilakukan lebih dulu. “Kuota SBMPTN itu ditambah dari jumlah kuota yang tersisa dari jalur SMPTN,” katanya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy