Warga Dua Kecamatan di Buton Bantu Pembangunan Rumah, La Bakry Kerahkan Tenaga Rekonstruksi – Kendari Pos
Buton

Warga Dua Kecamatan di Buton Bantu Pembangunan Rumah, La Bakry Kerahkan Tenaga Rekonstruksi

KENDARIPOS.CO.ID — Duka di Desa Gunung Jaya, Kecamatan Siotapina, Buton perlahan berlalu. Warga kini mulai menata permukiman mereka yang terbakar. Bupati Buton, La Bakry bahkan mengerahkan tenaga sukarela dari kecamatan terdekat untuk membantu akselerasi rekonstruksi rumah warga pascabentrok, beberapa waktu lalu.

Bupati Buton La Bakry (dua dari kiri) dan Kapolres Buton, AKBP Andi Herman (kiri) saat meninjau kondisi di Desa Gunung Jaya, Siotapina, Buton. Bupati La Bakry mengerahkan tenaga sukarela untuk turut membantun proses rekonstruksi rumah warga yang terbakar saat konflik beberapa waktu lalu.

Bupati Buton La Bakry mengatakan telah mengerahkan sekira 10 hingga 15 orang setiap desa yang akan membantu TNI dalam rekonstruksi rumah warga. “Kita minta tolong warga yang ada di dua kecamatan terdekat untuk menyumbangkan tenaganya,” ujarnya, kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top