Pariwara
Kolaka Utara

Tambah Libur, TPP ASN Kolaka tak Dicairkan

KENDARIPOS.CO.ID — Kebiasaan menambah libur rupanya belum hengkang dari mental oknum ASN. Mental mangkir dari tugas setelah libur panjang masih ditemukan dalam inspeksi mendadak (Sidak) di Pemkab Kolaka dan Kolaka Utara (Kolut).

Hari pertama kerja di Pemkab Kolaka, Wakil Bupati Kolaka Muhammad Jayadin dan Sekab Kolaka Poitu Murtopo adanya beberapa ASN yang absen. Keduanya melakukan Sidak di beberapa kantor OPD, Setda Pemkab Kolaka, kelurahan dan kecamatan, Senin (10/6).

“Tadi kami sidak di beberapa kantor OPD dan kami masih menemukan adanya ASN yang belum masuk kerja tanpa alasan yang jelas. Tapi secara umum, kehadiran ASN Pemkab Kolaka pada hari pertama pasca libur lebaran tahun ini jauh lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya. Menurut kami, kehadiran ASN pada tahun ini mencapai 98 persen,” ujar Wakil Bupati Kolaka Muhammad Jayadin didampingi Sekab Kolaka, Poitu Murtopo, kemarin.

Wakil Bupati Kolaka, Muhammad Jayadin (kanan) saat sidak di Kantor BPBD Kolaka, Senin kemarin. Bagi oknum ASN yang absen pada hari pertama kerja setelah libur lebaran bakal kena sanksi. Sanksinya berupa tak dicairkannya TPP ASN yang absen.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy