Konawe

Seluruh Desa di Kecamatan Morosi Terendam

KENDARIPOS.CO.ID — Banjir bandang Konawe tahun 2019 benar-benar parah. Di Kecamatan Morosi Konawe, seluruh Desa terendam banjir. Tak mengherankan, lebih dari 2 ribu-an jiwa yang terdampak banjir harus mengungsi. Pasalnya, air yang menggenangi pemukiman warga setinggi atap rumah.

10 Desa di Kecamatan Morosi terendam banjir. Air yang menggenangi pemukiman warga setinggi atap rumah. Akibatnya, 2 ribu-an jiwa harus mengungsi. Daerah yang terparah dilanda banjir bandang yaitu Desa Wonua Morini, Besu dan Puurui

Camat Morosi, Suryana Saranani mengatakan 10 Desa di Kecamatan Morosi seluruhnya telah terendam banjir. Namun daerah yang terparah yaitu di Desa Wonua Morini, Besu dan Puurui. “Desa yang terendam yaitu Desa Mendikoni, Wonua Morini, Morosi, Puurui, Paki, Besu, Porara, Tanggombu, Paku Jaya dan Tondowatu,” ujarnya kemarin.

Hingga kini, bantuan yang masuk masih sangat kurang. Padahal para korban banjir sangat membutuhkan bantuan khususnya logistik dan air bersih.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy