Ekonomi & Bisnis

Selama Arus Mudik Lebaran, Pertamina Layani 652 Ribu Liter BBM

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — PT Pertamina terus berupaya bisa memenuhi kebutuhan masyarakat akan tingginya BBM melalui SPBU maupun layanan tambahan NonSPBU yang disiagakan sepanjang jalur mudik lebaran.
Tercatat hingga 9 Juni 2019, penyaluran BBM di titik layanan tambahan NonSPBU seperti SPBU Modular maupun Kios Pertamina Siaga mencapai 652 ribu liter.

VP Corporate Communication PT Pertamina Fajriyah Usman menjelaskan, total volume tersebut merupakan realisasi penyaluran yang terjadi di wilayah Sumatera Bagian Utara, Sumatera Bagian Selatan, Jawa Bagian Barat, Jawa Bagian Tengah hingga Jawa Bagian Timur, Bali dan Nusa Tenggara (Jatimbalinus).

Sebanyak 62 titik layanan yang telah disiagakan di wilayah Sumatra dan Jawa ini mampu menjadi titik tambahan pelayanan BBM untuk mengantisipasi tingginya jumlah pemudik berbanding lurus dengan meningkatnya permintaan BBM, terutama di wilayah mudik.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy