Metro Kendari

Polsek Rante Angin Galang Dana Untuk Korban Banjir

Jajaran Polsek Rante Angin dan anggota Saka Bhayangkara sebelum terjun ke lapangan menggalang dana. Mereka kompak menggalang dana untuk para korban banjir.

KENDARIPOS.CO.ID — Bencana alam di sejumlah daerah di Sultra memantik keprihatinan mendalam bagi warga Sultra. Begitu pula personel Polsek Rante Angin. Mereka berinisiatif menggalang dana dari para dermawan di Kolut untuk disumbangkan kepada warga yang menjadi korban banjir. Polsek Rante Angin melibatkan anggota Pramuka di wilayah itu.

Kasubag Humas, Aipda Hari Hermawan mengatakan, ide penggalangan dana datang dari para pengurus Saka Bhayangkara. Mereka prihatin karena masyarakat terkena dampak harus sesegera mungkin mendapat bantuan di posko-posko pengungsian. “Duka saudara kita di Sultra adalah duka kami semua. Olehnya itu kami segera bertindak karena saat ini mereka sedang membutuhkan perhatian kami,” ujarnya, Selasa (11/6).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy