Nasional

Jemaah Haji Indonesia Disiapkan Dua Hotel Mewah

Pemberangkatan jemaah haji perdana dimulai Juli mendatang. Kemenag menyiapkan dua hotel mewah di Madinah, yakni, Hotel Coral al Madinah dan Hotel Huzamah.

KENDARIPOS.CO.ID — Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin memastikan pelayanan penginapan dan katering haji bisa berjalan dengan baik tahun ini. Seperti layanan akomodasi di Madinah. Ada dua hotel mewah untuk jemaah haji Indonesia di Madinah. Yaitu, Hotel Coral al Madinah dan Hotel Huzamah.

“Sudah kami lakukan monitoring. Ternyata pelayanan yang diberikan tetap baik seperti tahun sebelumnya,” ujar Lukman, kemarin.
Hotel Coral al Madinah terletak di bagian utara Masjid Nabawi (Janubiah). Hotel ini hanya berjarak 50 meter dari Masjid Nabawi dengan kapasitas sewa 800 pax dengan sistem sewa Blocking Time. Karena kualitas layanan tahun sebelumnya bagus, hotel ini kembali disewa (repeat order).

Sementara Hotel Khuzamah, memiliki kapasitas sewa mencapai 700 pax. Hotel ini juga disewa dengan sistem blocking time.
” Alhamdulillah, hotel sangat bagus. Saya minta kondisi hotel yang bagus tersebut dipertahankan sampai ditempati jemaah haji Indonesia,” terangnya. “Saya juga melihat sejumlah hotel yang disewa memiliki puluhan sweet room. Saya minta itu bisa dimaksimalkan untuk layanan kesehatan di kloter,” sambungnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy