Hotel Claro Kendari Bakal Gelar Shalat Ied Berjamaah – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Hotel Claro Kendari Bakal Gelar Shalat Ied Berjamaah

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah telah menetapkan Hari Raya Idul Fitri jatuh pada Rabu (5/6) besok. Terkait hal itu,  Managemen Hotel Claro Kendari pun meresponnya dan bakal menggelar shalat Ied juga secara berjamaah dihari yang sama. Hal tersebut diungkapkan Marketing Comunication (Marcom) Hotel Claro Kendari Richy Priyo Sunarno kepada Kendari Pos melalui Whats App Pribadinya, Senin (3/6).

Ia menuturkan, seperti tahun sebelumnya, shalat ied secara berjamaah sudah menjadi agenda rutin tahunan hotel. Dimana, hotel claro selalu menjadi salah satu titik lokasi shalat ied yang ditentukan oleh pemerintah setempat. “Alhamdulillah, setiap tahunnya kami selalu dipercaya pemerintah untuk menjadi penyelenggara salat ied untuk masyarakat di Jalan Edi Sabara dan sekitarnya. Tentu sebelum menentukan jadwal shalat ied, terlebih dahulu menunggu keputusan resmi dari Pemerintah dalam hal ini Kementerian Agama melalui sidang Isbat,” tuturnya.

Dalam pelaksanaannya kedepan, sambung Richy, bertindak selaku khatib nantinya akan dipimpin langsung oleh Direktur Kaderisasi Imam dan Da’i Islamic Center Mu’adz Bin Jabal (ICM), Ustadz Selamet Sahidin, M.Pd.I. Sedangkan yang bertindak sebagai imam adalah Ustadz Hasanuddin, S.Pd.I. “Beliau adalah Staf Ahli di Kantor Urusan Agama (KUA) Konawe Selatan Bidang Keagamaan,” ungkapnya.

Oleh karenanya, Richy mengimbau kepada masyarakat Kendari utamanya yang berada disekitar Jalan Edi Sabara dan sekitarnya yang ingin melaksanakan salat Ied secara berjamaah, bisa datang langsung di Hotel Claro Kendari. “Shalat Ied berjamaah akan kami mulai pukul 07.00 Wita sampai selesai. Saya jamin jamaah akan betah beribadah di Claro karena lokasinya nanti akan digelar di Phinisi Ballrom,” tutupnya. (ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top