Pariwara
Kolaka

Buka Puasa Bersama Warga Popalia Tangketada, USN Kolaka Salurkan 400 Paket Sembako

KENDARIPOS.CO.ID — Civitas Akademika Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka menggelar buka puasa bersama dengan warga yang berdomisili di lokasi Kampus Baru, Desa Popalia, Kecamatan Tangketada, Jum’at (31/5/2019). Selain dihadiri sejumlah pejabat, pegawai, serta mahasiswa USN Kolaka, juga turut hadir Dandim 1412 Kolaka Letkol Kav. Amran Wahid serta perwakilan dari Polres dan Kajari Kolaka.

Rektor USN Kolaka, DR. Azhari (baju putih) dan Dandim 1412 Kolaka, Letkol Kav. Amran Wahid saat memberikan paket sembako kepada warga yang berdomisili di sekitar Kampus Baru USN Kolaka yang terletak di Desa Popalia, Jum’at (31/5).

Rektor USN Kolaka, DR Azhari mengatakan, acara buka puasa bersama dengan warga yang berdomisili di sekitar kampus baru rutin dilaksanakan setiap tahun. “Tujuannya untuk mempererat hubungan silaturahmi serta menambah pahala di Bulan Ramadan,”ucapnya.

Tidak hanya sekedar berbuka puasa bersama, kata Azhari, USN Kolaka juga memberikan 400 paket sembako kepada warga yang hadir. Azhari mengungkapkan, jumlah total sembako yang akan disalurkan USN Kolaka selama Bulan Ramadan di tahun ini mencapai lebih dari seribu paket. Kalau ditotal lanjut dia, lebih seribu yang akan dibagikan. “Hari ini saja ada 400 yang kami salurkan dan masih ada sekitar 400 paket sembako lagi yang akan kami bagikan di Kecamatan Watubangga dan Kecamatan Toari. Sebelumnya juga sudah ada daerah yang kami berikan bantuan sembako,” tuturnya. (fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy