Ekonomi & Bisnis

Berkendara Lebih Nyaman dengan Toyota Calya

Mementingkan keselamatan, kata Aswan, Toyota Calya dilengkapi dengan fitur Seat Belt di tiga titik, Dual SRS Airbag, ISOFIX hingga rem dengan Anti-lock Braking System (ABS), “Dari sisi keamanan, Toyota Calya memiliki fitur sensor parker, plus system keamanan yang meliputi kunci dengan immobilizer dan Toyota Anti-theft System,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, Toyota Calya unggul di kelasnya dengan perolehan market share hingga 61,31 persen di bulan April 2019. Angka tersebut, kata Aswan, meningkat dibanding periode yang sama tahun lalu. Tak hanya itu, Toyota Calya juga menguasai share untuk wilayah Sulawesi Selatan dengan share sebesar 60,67 persen, untuk wilayah Sulawesi Barat dengan perolehan share sebesar 76,47 persen dan di wilayah Sulawesi Tengah dengan peroleh share mencapai 84,21 persen.

“Toyota Calya sangat cocok digunakan untuk berkendara bersama keluarga. Kenyamanan dan keamanan menjadi hal utama yang Toyota Calya tawarkan. Berbagai fitur hadir memudahkan penumpang selama perjalanan,” ucapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy