Pariwara
Edukasi

UT Kendari Kerja Sama dengan Dua Perguruan Tinggi

Drs. Effendi M, M.Hum.

KENDARIPOS.CO.ID — Sebagai pelopor dalam sistem pembelajaran online di Indonesia, Universitas Terbuka (UT) Kendari sudah lakukan kerjasama dengan Universitas Halu Oleo (UHO) dan Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) pada Agustus 2018. Hal tersebut berdasarkan atas amanah dari Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) untuk berbagi ilmu mengenai implementasi pembelajaran Online tersebut.

Kepala Unit Program Belajar Jarak Jauh Universitas Terbuka (UPBJJ-UT) Kendari Drs. Effendi M, M.Hum., mengatakan kampus UT telah ditempatkan oleh Ristekdikti sebagai benchmark PTTJJ. Maka hal itu sudah menjadi kewajiban pihaknya di Kendari untuk berbagi ilmu kepada Perguruan Tinggi Swasta dan Negeri di Sultra.

“Dengan adanya amanah dari LLDIKTI ini, secara tidak langsung kampus UT di Kendari akan mendapat peluang besar dalam angka partisipasi kasar (APK) Masyarakat di Sulawesi Tenggara,” paparnya kepada Kendari Pos di ruang kerjanya, Jumat (17/5).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy