Pariwara
Edukasi

Tingkatkan Kualitas Pendidikan PT, UHO Terapkan E-learnig

KENDARIPOS.CO.ID — Universitas Halu Oleo (UHO) Kota Kendari terus menggenjot peningkatan mutu dan kualitas pendidikan Perguruan Tinggi (PT) dengan terus berupaya mengembangkan program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dengan sistem pembelajaran daring (Spada) E-learning dan evaluasi Rencana Pembelajaran Semester (RPS). Salah upaya yang dilakukan adalah melalui Bimbingan Teknologi (Bimtek) yang diikuti oleh dosen dilingkup UHO dengan menggandeng Kementrian Riset Teknologi dan Pendidikan (Kemenristekdikti) selama tiga hari (21/23 Mei) di Aula Pascasarjana UHO.

Program PPJ merupakan upaya bagi Univrsitas untuk merespon banyaknya peminat dari masyarakat yang ingin mendapatkan pendidikan di UHO. “PJJ nantinya dapat memudahkan peserta didik dalam segi jarak maupun waktu untuk melakukan pembelajaran di kampus UHO,” ungkap Wakil Rektor I Bidang kemahasiswaan La Hamimu, Rabu (22/5) lalu.

Suasana bimbingan teknologi yang diikuti dosen lingkup UHO di Aula Pascasarjana UHO, Rabu (22/5) lalu.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy