Kolaka

Tingkatkan Amalan, Ahmad Safei Pererat Silaturahmi dengan Pejabat dan Masyarakat Kolaka

KENDARIPOS.CO.ID — Sebagai bulan penuh berkah, ibadah dalam momentum Ramadan akan mendatangkan pahala yang berlipat ganda, Salah satu amalan yang biasanya ditingkatkan seorang muslim pada bulan Ramadan adalah silaturahmi. Sebagai seorang muslim yang menjabat Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei, tidak hanya meningkatkan hubungan silaturahminya dengan sesama pejabat. Tetapi juga dengan rakyatnya yang ada pada seluruh pelosok di Bumi Mekongga. Salah satu cara agar dapat langsung bertatap muka dengan warganya di bulan suci ini, orang nomor satu di Kolaka itu menggelar Safari Ramadan dengan mengunjungi sejumlah masjid yang ada di desa dan kelurahan.

Tak hanya meningkatkan hubungan silaturahminya dengan sesama pejabat, Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei, juga kian mendekatkan diri dengan warganya. Melakoni safari Ramadan dan berbagi pada setiap wilayah yang dikunjunginya.

“Maksud dilaksanakan Safari Ramadan untuk lebih mempererat hubungan silaturahim dengan masyakat. Tidak hanya itu, melalui silaturahmi ini, kami juga bisa mendapatkan informasi langsung dari masyarakat mengenai kebutuhan yang sifatnya prioritas. Selanjutnya akan ditindaklanjuti oleh OPD, sesuai tupoksi yang menjadi tanggung jawabnya,” jelas Kolaka-1 itu, kemarin.

Dalam setiap kunjungannya ke masjid saat safari Ramadan, pasangan Muhammad Jayadin ini selalu berpesan pada masyarakat untuk senantiasa memaksimalkan ibadah di bulan suci ini. Sebab kata dia, tidak ada jaminan, seseorang dapat berjumpa lagi dengan Ramadan di tahun depan. “Tahun depan belum tentu kita dapat berjumpa lagi dengan bulan Ramadan. Olehnya itu, mari kita isi dengan berlomba mendapatkan pahala dan ridha Allah SWT melalui rangkaian ibadah dan kegiatan bermanfaat lainnya,” pesan Safei. (b/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy